05
.
09
.
22

Daftar Harga Valve Pipa Terbaru Murah 2021

Daftar isi

Tutup

ball valve, globe valve, butterfly valve, gate valve dan check valve

Jika Anda adalah PIC untuk perusahaan industri minyak dan gas yang sedang mencari daftar harga valve pipa besi terbaru dan paling murah 2021 di Indonesia terutama di kota besar Jakarta, Anda sedang berada ditempat yang bagus untuk melihatnya.

Seperti kita tahu, Valve pipa adalah alat atau equipment didalam sistem perpipaan yang fungsinya untuk men-setting debit atau volume fluida (cair, padat dan gas), fungsi valve pipa tak hanya digunakan untuk mengatur fluida saja. Equipment ini secara luas bisa digunakan untuk mengatur tekanan dan aliran yang lainnya. 

Jenis valve pipa besi juga sangat banyak dan tentunya ini mempengaruhi harga valve pipa terbaru karena masing-masing punya spesifikasi dan harga yang berbeda. Jika Anda mencari harga valve pipa murah di Jakarta atau Indonesia, Anda bisa melakukan inquiry dengan kami, Alvindo Catur Sentosa. 

Alvindo Catur Sentosa adalah perusahaan dagang yang berkembang menjadi salah satu yang terbesar untuk distributor supplier alat-alat sistem perpipaan seperti valve, flange, fitting dan gasket. Kami sudah banyak menyuplai untuk banyak perusahaan-perusahaan besar migas di Indonesia seperti Pertamina, Chevron, Wika, Adhi, Medco Energi dan lainnya.

Kembali ke harga valve pipa terbaru yang murah di tahun 2021, Anda harus pahami kalau valve pipa terbagi beberapa jenis valve yang memiliki spesifikasi sendiri dengan fungsi yang berbeda setiap unitnya.

Berikut Harga Valve Pipa Besi Terlengkap Murah Tahun 2021 di Indonesia

 

harga valve pipa besi murah terlengkap jakarta

Sekali lagi harga valve pipa tergantung dari speksifikasi valve masing-masing, harga valve pipa dapat dilihat dari standardnya seperti ANSI, JIS, PN, materialnya juga dilihat, apakah carbon steel, stainless steel, cast iron dan paling penting brandnya, apakah brand dari eropa atau asia. Di Alvindo sendiri kami menyediakan standard, material dan brand yang beragam. 

1. Gate Valve

Fungsi gate valve adalah untuk membuka dan menutup aliran yang mekanismenya dengan cara tertutup rapat dan terbuka penuh. Harga Gate Valve memiliki varian harga yang berbeda, tapi untuk harga terbaru mulai dari Rp 40.000 sampai Rp 13.000.000. Sekali lagi semunya tergantung kebutuhan dari harga gate valve masing-masing ya. *(untuk informasi harga terbaru silahkan WA sales kami)

2. Globe Valve

Fungsi globe valve hampir sama dengan gate yaitu untuk mengatur besar kecilnya aliran fluida. Harga dari Globe Valve juga berbeda-beda tergantung dari kebutuhan dan spesifikasi yang Anda inginkan. Harga berkisar antara Rp 100.000 sampai Rp 65.000.0000. *(untuk informasi harga terbaru silahkan WA sales kami)

3. Check Valve

Fungsi dari Check Valve adalah untuk membuat aliran fluida hanya mengalir satu arah saja dan tidak terjadi backflow. Harga check valve ada yang murah dan mahal sama seperti valve lainnya, harga valve ini berkisar antara Rp 50.000 sampai Rp 75.000.000. *(untuk informasi harga terbaru silahkan WA sales kami)

4. Ball Valve

Harga ball valve ini berkisar antara Rp 50.000 sampai Rp 40.000.000. *(untuk informasi harga terbaru silahkan WA sales kami)

5. Butterfly Valve

Fungsi butterfly valve untuk tekanan rendah dan memiliki desain yang sangat sederhana. Harga butterfly valve berkisar antara Rp 400.000 sampai Rp 75.000.000. *(untuk informasi harga terbaru silahkan WA sales kami)

Sekali lagi harga valve pipa besi terbaru dan murah di Indonesia yang kami ulas diatas semuanya tergantung dari spesifikasi masing-masing valve dan tentunya dari pihak distributor valve sendiri, karena distributor satu dengan lainnya juga punya harga yang berbeda dan untuk harga valve diatas biasanya belum termasuk PPN.

Semoga pembahasan mengenai harga valve pipa besi terbaru ini bisa membantu Anda untuk menentukan budget perusahaan Anda yang memang sedang mencari valve yang murah dengan kualitas terbaik. Kami Alvindo Catur Sentosa dapat Anda jadikan sebagai distributor jual valve terpercaya dengan kualitas terbaik. Yuk inquiry sekarang secara mudah via whatapps kami di nomor 0812 1887 1252 atau via email salesonline@alvindocs.com. Kami tunggu ya.

Penulis

Om Vin
Om Vin adalah full-time in-house engineer ACS dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri pipa fitting dan sangat gemar dengan tantangan.

Share

  • Facebook
  • Tweet
  • Whatsapp
  • LinkedIn

Artikel lainnya

05
.
09
.
22

Mengenal Perbedaan Pipa Welded dan Pipa Seamless

Perbedaan Pipa Welded dan Seamless berdasarkan metode, fungsi, kegunaan, cara pembuatannya dan kelebihannya

05
.
09
.
22

Jenis Jenis Sambungan Pipa

Jenis jenis sambungan pipa atau pipe fitting diantaranya yaitu elbow, socket, reducer & increaser dan cap. Serta metode menyambungkan pipa