Produk 

Spiral Wound Gasket

Spiral Wound Gasket (SWG) berfungsi sebagai materi insulasi pada sambungan flange atau perangkat lainnya. Spiral Wound Gasket adalah gasket metalik yang paling umum digunakan pada industri, pemilihan dan pemasangan spiral wound gasket yang tepat, bisa tahan terhadap temperatur dan tekanan tinggi, sehingga menghindari terjadinya kebocoran.

Spiral Wound Gasket (SWG) Outer Inner Ring (OIR)

Spiral Wound Gasket berjenis Outer Inner Ring (OIR) memiliki 3 komponen utama yaitu outer ring, inner ring dan sealing element yang terdiri dari hoop stainless steel dan filler graphite.

Material

Stainless Steel & Carbon Steel

Tersedia Ukuran

½” - 36”

Standards

ASME B16.20

merk

Schedule

Class

#150 - #900

Face / Connector

Filler Material

Graphite

Hoop Material

Stainless Steel

Spiral Wound Gasket (SWG) Outer Ring (OR)

Spiral Wound Gasket berjenis Outer Ring (OIR) memiliki 2 komponen saja yaitu outer ring dan sealing element yang terdiri dari hoop stainless steel dan filler graphite.

Material

Stainless Steel & Carbon Steel

Tersedia Ukuran

½” - 24”

Standards

ASME B16.20

merk

Schedule

Class

#150 - #900

Face / Connector

Raised Face (RF)

Filler Material

Graphite

Hoop Material

Stainless Steel

Menjual Spiral Wound Gasket Besi Berbagai Tipe dan Ukuran

Beli gasket dan spiral wound gasket (SWG) hanya dari importir, supplier, stockist termurah dan terpercaya di Jakarta.

Alvindo Catur Sentosa (ACS) sudah dipercaya oleh +1000 klien di seluruh Indonesia sebagai pemasok perlengkapan pipa fitting terutama spiral wound gasket dengan jenis outer inner ring dan outer ring. Beli gasket dan spiral wound gasket di ACS dijamin keaslian dan kualitasnya karena kami mengadopsi proses procurement, quality assurance dan quality check yang ketat serta standar penyimpanan terbaik. 

Spiral Wound Gasket Sebagai Komponen Penting Perpipaan

Spiral wound gasket (SWG) sangat dibutuhkan dalam instalasi jaringan perpipaan karena perannya untuk menghindari terjadinya kebocoran antar sambungan flange dengan komponen lainnya. 

Spiral wound gasket terdapat 2 jenis yaitu spiral wound gasket dengan outer inner ring (OIR) yang cocok digunakan untuk kondisi ekstrim dan spiral wound gasket outer ring (OR) untuk penggunaan pada kondisi ringan hingga sedang. Di ACS tersedia spiral wound gasket dengan standar ASME B16.20 dengan pilihan class 150 hingga class 900 dan tersedia pilihan ukuran ½ inci hingga 36 inci. 

Prosedur dan Tips Pemasangan Gasket

Beberapa tips pemasangan spiral wound gasket adalah:

1.Selalu gunakan spiral wound gasket baru

2.Saat pemasangan pastikan posisinya sudah berada di tengah

3.Sebaiknya mengencangkan baut menggunakan kunci torsi yang sudah terkalibrasi. 

4.Kencangkan baut secara bersilangan menyerupai pola bintang

5.Kencangkan baut secara bertahap dari 30%, 60% hingga 100%

6.Lakukan pengencangan baut terakhir secara berurutan hingga mencapai torsi tertentu. 

Beli Spiral Wound Gasket (SWG)di ACS sangat praktis dan aman. Anda bisa berbelanja dari kenyamanan rumah Anda dengan menghubungi sales kami via Live Chat, mengisi form Request For Quotation (RFQ) atau beli langsung melalui Official Store kami di Tokopedia dimana Anda bisa membayar dengan Cash on Delivery, tersedia gratis ongkir hingga promo menarik lainnya.  

Pengiriman valve juga terjamin aman karena dikirim dengan armada logistik ACS dan partner logistik yang sudah terjamin pelayanannya dengan mengirim valve ke kota-kota besar di Indonesia seperti Medan, Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Balikpapan, Samarinda dan Papua.

Baca Selengkapnya